Live Streaming
Page 1 of 2
15 August 2017

Ratusan aparatus sipil negara (ASN) Pemprov Kepri menerima anugerah Satyalancana dan penghargaan Purna Bhakti di aula Kantor Gubernur Kepri di Pulau Dompak Tanjungpinang, Senin (14/8/2017) pagi.

Penganugerahan tersebut diberikan oleh gubernur Kepri H Nurdin Basirun di tengah kelesuan pertumbuhan ekonomi Kepri.

Karena itu Nurdin menitipkan pesan kepada mereka sesuai dengan kondisi Kepri saat ini.

"Kita harus kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas," ujar Nurdin saat menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden, di Aula Kantor Gubernur Dompak.

Penghargaan itu diserahkan kepada 157 ASN di lingkungan dPemerintah Provinsi Kepri yang telah mengabdi selama 30, 20 dan 10 tahun.

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada 49 pegawai yang telah memasuki masa purba bhakti di lingkungan Pemprov Kepri, serta pegawai yang telah meninggal dunia.

Masing-masing untuk ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun sebanyak 31 orang, mengabdi 20 tahun sebanyak 30 orang dan mengabdi 10 tahun sebanyak 96 orang.

Nurdin Basirun mengatakan bahwa penghargaan yang diterima para pegawai dari Negara ini menandakan bahwa para pegawai telah menunjukkan pengabdiannya dengan baik kepada negara, bangsa dan masyarakat.

"Ini adalah penghargaan dari negara. Tujuannya sebagai bentuk terimakasih sekaligus sebagai motivasi agar saudara-saudara terpacu untuk terus meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara," kata Gubernur.

Gubernur melanjutkan bahwa persaingan global saat ini sangat keras. Harus diakui jika pertumbuhan ekonomi Kepri cenderung melambat. Hal ini karena faktor internal dan eksternal yang perlu segera dicarikan solusi.

"Untuk Kepri lebih baik, kita semua harus melepaskan ego sektoral masing-masing. Sehingga kita bisa bersatu padu untuk fokus mencari solusi untuk setiap permasalahan yang terjadi di Kepri," kata Gubernur.

Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Ribut Eko Setiawan, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah, jajaran FKPD, kepala OPD, serta tokoh masyarakat. 

22 June 2017

Masjid Al-Nuri yang menjadi ikon Kota Mosul, Irak, telah diledakkan oleh kelompok ISIS, menurut laporan kantor berita mengutip militer Irak.

Pionir internet Yahoo menutup operasinya selama dua dekade sebagai perusahaan independen pada Selasa (13/6) dengan merampungkan penjualan aset online inti mereka kepada raksasa telekomunikasi Verizon.

14 June 2017

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla membayar zakat penghasilannya melalui BAZNAS yang membuka layanan di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

13 June 2017

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menerima kedatangan Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donovan. Mereka membahas keberadaan jaringan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Marawi, Filipina.

13 June 2017

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak terburu-buru untuk menindaklanjuti adanya dugaan dana yang diterima Amien Rais dalam kasus korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) di Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mempertanyakan maksud pendukung Rizieq Shihab yang ingin mengepung bandara saat pimpinan Front Pembela Islam (FPI) itu pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

08 June 2017

Tahukah Anda, Burj Khalifa ternyata memiliki tiga zona waktu puasa yang berbeda-beda?

08 June 2017

Sebagian besar masyarakat memilih untuk mudik ke kampung halaman pada H-3 sebelum Idul Fitri atau Lebaran. Ini diketahui dari hasil survei Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKOPI ) yang meluncurkan jajak pendapat tentang tradisi mudik bagi warga Jabodetabek saat jelang Idul Fitri.

17 May 2017

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin tidak ingin terlalu jauh mengomentari kasus hukum yang melibatkan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab saat ini.

Page 1 of 2

Tentang Kami