Live Streaming
Thursday, 17 January 2019 13:43

Wali Kota Batam Berduka

Kabar duka meninggalnya Ibunda dari ibu Marlin Agustina Rudi/mertua Bapak Walikota Batam,  Hj RAJA HAMIDAH BINTI RAJA ABDULLAH di Rumah Sakit KPJ Johor Bahru - Malaysia Sekitar pukul 02.28 Waktu Johor/ pukul 01.28 WIB Kamis (17/01/2019).  jenazah diberangkatkan dari Johor pagi tadi ke Batam melalui pelabuhan internasional Batam Center, dan disemayamkan dikediaman perumahan Rosedale batam center.
Almarhumah meninggal setelah dirawat selama kurang lebih 2 minggu di rumah Sakit KPJ Johor Bahru Malaysia, dengan komplikasi penyakit yang diderita ginjal dan jantung.

Jenazah tiba di pelabuhan internasional Batam center pukul 12.05 WIB dan langsung dibawa kerumah duka perumahan Rosedale batam center dan
Jenazah rencana disholatkan di masjid Agung Batam center  dan kemudian akan kebumikan di Pemakaman umum sungai panas.

Kepergian ibunda dari Ibu Walikota Batam di usia yang ke 72 tahun, tentunya sangat terasa kesedihan tampak di raut ibu marlin Agustina beserta bapak Walikota Batam.

Sejumlah tamu turut hadir memberikan bela sungkawa atas meninggalnya sang ibunda Dari Ibu walikota Batam, terlihat Gubernur Kepri hadir di rumah duka.

Rencananya selepas disholatkan dimasjid Agung Batam Center, jenazah dikebumikan di Pemakaman umum Sei Panas.

Read 374 times

Tentang Kami