Live Streaming
Monday, 28 January 2019 15:55

Rangkuman "Hallo Batam" : Senin, 28 Januari 2019

HALLO BATAM, SENIN 28 JANUARI 2019

Penyir : Santi Anjasmara

 ~ TLP ~

  1. JHON

( Terimakasih aspirasi masyarakat didengar oleh pak Walikota, pak Kartijo apa komentarnya tentang usulan saya tentang penutupan pintu punggowo Duta Mas?, tentang Engku Putri kenapa mobil bisa masuk? Dan melewati rumput )                    

  1. SAMUJI

( Jalan Temiang ke Sekupang mohon segera diselesaikan dua jalur di lokasi tersebut )

03.AGUS – Batre                    

( Selamat hari jadi Imigrasi, semoga dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. WTO jangan disangkut pautkan dengan politik )

  1. ZARKASIH

( Bimbar memotong dan melawan arus, sangat berbahaya, kenapa mereka tidak jera, padahal sudah sering kecelakaan, Dishub apakah pernah memberikan penyuluhan tentang berkendaraan yang baik?

  1. ADI

( Simpang Mandalai kebanyakan motor melawan arah )

  1. SIREGAR

( Berita miring tentang pendidikan swasta, ada sekolah yang mengeluh wali muridnya dan sudah coba cek langsung, kalo SPP terlambat satu hari didenda Rp. 5000,- / hari, hal ini kurang patut diberlakukan di pihak sekolah, dan kalo tidak bayar SPP 1 bulan maka akan dirumahkan ), Dewan Pendidikan sudah turun ke yayasan di maksud.

  1. ARIF

( Benar apa yang disampaikan oleh pak siregar, jadi kami mohon kepada Dinas Pendidikan mohon ini di tinda lanjuti )

  1. TUMBUR

( Kepada RS Embung Fatimah, harap pemenang tander cleaning service mempekerjakan karyawan local agar mengurangi pengangguran )

  1. ANWAR

( Pohon dari Cikitsu kea rah bandara, ada yang sudah di rapikan, tapi depan Cikitsu dan perumahan Modena belum, lampu jalan kalo malam tertutup dengan daun2, jadi gelap )

  1. EDI P

( Payung hukum Ex – Officio, DPRRI menolak alasanya akan menabrak UU yang ada, saya Biarkan Batam yang ngurus orang Batam karena yang lebih faham masalahnya )

  1. ELIAS

( Pusing keberadaan BP Batam, takutnya dijadikan komunitas politik )

  1. SULIS

( Jalan di Tanjung Uma belum selesai )

  1. DWI

( Trotoar di Batam disalah gunakan untuk jualan dan bahkan dipake lewat sepeda motor tolong siapapun kembalikan hak pejalan kaki, yang kedua ttg ex officio jika memang susah maka jadikan aja Batam sebagai Ekonomi Khusus )

  1. HERU

( Kandan Ayam menjamur di perumahan, yang kedua pelayanan di Samsat foto copy perlembarnya beda di percetakan biasa )

  1. RAHMAT

( Pengendara yang keluar si simpang Hutatap yang melawan arah, harap ditindak tegas oleh aparat )

  1. JUANDA

( Pelabuhan Pelni Batu Ampar, ketidak pedulian Pelni dan Pemko terhadap penumpang, kenapa harus dicampur pelabuhan manusia dengan pelabuhan barang, dan harus jalan keluar melewati deretan kontner

~ WA ~

Batam wira baloi....selamat pagi ibu , kenapa ya semakin terang - terangan para pengemudi transportasi umum khususnya mobil bimbar dan sejenisnya  tidak pernah memakai sabuk pengaman atau safety belt...mohon bisa di tindak lanjuti untuk keselamatan penumpang dan di jalan oleh pihak satlantas dan dinas perhubungan darat ..terima kasih   ibu ..

Batam andri di  baloi kpda dinas dishub apakah sudah ada ijin nya di sebelah pom bensin depan bca mall di buat parkiran motor krna itu sudah di badan jalan krna sering membuat macet dan jga banyak taxi parkir di depan pom bensin  jangn hanya di jlan besar aja yg di tertibkan harus nya di smua tempat yg memang melanggar peraturan(BCS MALL)

Selamat pagi batam fm.

Saya ARIS di tiban.

Mhon kepada polantas atw dishub agar menindak becak atw gerobak2 pengangkut barang yg sangat bahaya beroperasi di jalan raya.

Karena pada malam sabtu kemaren saya hampir saja menabrak gerobak atw becak  yg melawan arah dari u turn tiban center menuju pasar kaget di tiban kampung. Karena becak tersebut tidak memiliki lampu depan sehingga saya tidak melihatnya dr jarak jauh Mohon ditindak ya bapak2 yg berwenang, Terima kasih

Slmt pagi btm fm, saya hengky btm ctr, jln di simpang kara masuk ke Center Park tiap pagi macet, mohon ada pelebaran jalan dari pemko.

Ke 2 jalan yg sdh siap di lebarkan, dan sdh di cor rata, sayangnya blm  di aspal, jadinya tidak nyaman dan akibat kendaraan bisa cepat rusak, mohon sangat bisa secepatnya di aspalkan. Terima kasih. Btm fm

Hb, Bpk. Lelono di Batu aji.

Terimakasih kepada Bpk.RT/RW/Yg mengintruksikan papan nama Gang/Jalan di perumahan-perumahan. Karna sangat membantu kami dalam mencari tempat Alamat rumah. Salam satu aspal...!! Slmt pagi Mbak santi... Selamat pagi Batam...

Sekedar mengingatkan saja neh..   Mohon Pak walikota KoMitmen Dalam melakukan sosialisasi membebaskan kota Batam dari bangunan liar,  termasuk rumah liar..  Sprti contoh..  Kawasan melchem dan Baloi kolam *Udin,  Jodoh.. Tks

Saya pak Cahyo di angreksari.. mau informasikan jalan dari simpang kara ke sma20 itu macet tolonglah bpk dinas yg terkait. pintu gate penggowo duta mas di tutup dari jam 6  30... sampai jam 8 terima kasih

Batam rio otw wahai atb tolong di pecahkan masalah mengapa air di perumahan gardan raya jam 5 subuh sudah mati dan kembali hidup di malam hari,.. kami warga capek malam malam nampung air melulu. Tks mbak santi

Junedi(Btm Cntr)-HB-: Junedi :

  1. Lampu merah dinsimpang kepri mall yg hijau terlalu cepat cuma lewat 10 mobil sdh merah lagi...mohon perhatian dishub diperhatikan.
  2. Kemarin saya ke Belakang padang naik pancung ternyata tak ada peelampung utk penumpang...mengapa tidak ada pengawasan dari Dishub.
  3. Pohon hias penghijauan yg di sekitar simpang jam nampak kurus kurang pupuk yang dari arah batam center mohon perrhatian pihak terkait. Terima kasih

Halo Batam  Triyanto Batuampar. Mohon kepada dinas pertamanan / BP Batam untuk melakukan penebangan pohon yang berada dijalan Yos Sudarso tepatnya didepan PT Trakindo, karena sudah cukup tinggi dan tua. Beberapa kali pernah patah dahan yg kering  yang cukup besar dan sempat mengenai mobil parkir yg ada didekatnya.

Pernah disampaikan ke BP Batam mengenai hal ini Daan disampaikan akan ada jadwal penerbangan pohon yang sudah tua sepani jalan Yos Sudarso namun sampai sekarang belum semua  terealisasi yang didaerah yang didaerah Batuampar

nama iwan batam center kepada seluruh penelpon batam fm tidak usah membahas exofficio terus yg saat ini perlu dibahas bagaimana menurunkan tiket pesawat mahal...trimakasih

Read 538 times

Tentang Kami