Live Streaming
super me

super me

Page 1 of 69

BATAM– Satres Narkoba Polresta Barelang berhasil mengungkap tindak pidana Narkotika jenis Sabu, dalam Konferensi Pers yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/8) pukul 13.30 wib di Polresta Barelang terdapat 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dg ⁰Inisial TI, FS alias JF, JA alias RS dan PES alias PT.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.I.K., M.H. menyampaikan hasil penyelidikan yang dilakukan selama lebih dari 2 bulan lamanya berhasil mengungkap jaringan ini, tepat nya pada hari Selasa tanggal (6/8) pukul 05.00 wib di sekitar Pulau Kasem, Telaga Punggur, Kota Batam. Telah diamankan diduga pelaku membawa Narkotika jenis sabu dengan speed boat inisial TI, selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan Narkotika jenis Sabu yang disimpan didalam 1 (satu) buah tas koper merk polo villa warna coklat yang berisikan 24 (dua puluh empat) bungkus besar Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik transparan dan 1 (satu) buah tas ransel merk eiger warna hijau yang berisikan 13 (tiga belas) bungkus besar Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik transparan. Setelah dilakukan penimbangan total seluruh barang bukti yang diamankan sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) bungkus besar narkotika jenis sabu seberat : 38.660,7 (tiga puluh delapan ribu enam ratus enam puluh kom tujuh) gram.

Dari tersangka pertama yang berhasil diamankan kemudian dilakukan pengembangan penyelidikan dan berhasil mengamankan 3 tersangka lainnya dengan inisial FS alias JF, JA alias RS dan PES alias PT. dan salah satu tersangka PES merupakan warga binaan di Lapas kelas II A Tanjungpinang yang berperan sebagai pengendali dan pengatur strategi dalam meloloskan Narkotika tersebut.

Modus Operandi yang digunakan oleh tersangka bahwa Narkotika jenis sabu dibawa dengan menggunakan Speed Boat melalui perairan dan diduga barang haram tersebut berasal dari Negara Malaysia.

Untuk keselurahan barang bukti adalah :

  • 1 (satu) buah tas koper merk polo villa yang berisikan 24 (dua puluh empat) bungkus besar Narkotika jenis sabu
  • 1 (satu) buah tas ransel merk eiger yang berisikan 13 (tiga belas) bungkus besar narkotika jenis sabu

Total keseluruhan sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) bungkus besar narkotika jenis sabu seberat : 38.660,7 (tiga puluh delapan ribu enam ratus enam puluh kom tujuh) gram.

  • 2 (dua) unit mobil (avanza dan ertiga).
  • 1 (satu) unit kapal speed boat fiber sebagai alat transportasi untuk mengangkut Narkotika jenis sabu tersebut.
  • Uang sejumlah rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah).

 

Terhadap kasus ini para tersangka dijerat dengan Pasal 112 ayat (2) jo pasal 114 ayat (2) jo pasal 132 ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana mati, pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

Dari barang bukti yang diamankan tersebut, Kepolisian telah berhasil menyelamatkan masyarakat terhindar dari Narkotika sebanyak 115.982 s/d 154.642 jiwa dengan asumsi 1 gram digunakan oleh 3 sampai dengan 4 orang pengguna.

Konferensi Pers Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu tersebut juga dihadiri oleh Dirresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol K. Yani Sudarto, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki S.I.K., M.H. dan Kasat Narkoba Polresta Barelang

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, pada hari Jumat (9/8) Polda Kepri melaksanakan Karya Bhakti dengan mengerahkan sebanyak 750 personel untuk membersihkan Pantai Payung, Batu Besar, Nongsa dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K.

Pantai Payung, Batu Besar sepanjang 500 meter dipenuhi oleh personel Polri menyisir sampah-

sampah plastik, beling dan benda-benda tajam lainnya yang dapat membahayakan masyarakat yang berwisata di Pantai tersebut.

Dalam arahan Wakapolda Kepri menyampaikan "ucapan terima kasih kepada seluruh personel ataspelaksanaan pembersihan Pantai Payung", "dengan kegiatan yang kita laksanakan pada pagi ini dapatmemberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berkunjung kepantai payung".

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga "bahwa kegiatan Karya BhaktiPolda Kepri ini dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia", "Provinsi Kepulauan Riau 96persen merupakan wilayah perairan, yang harus dijaga bersama, lautan memiliki potensi alam untukdimanfaatkan salah satunya adalah sebagai objek wisata".

Kegiatan Karya Bhakti Polda Kepri yang dimulai pukul 07.00 wib sampai dengan 10.00 wib tersebut dihadiri juga oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K., Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan seluruh Personel Polda Kepri.

Telkomsel dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meluncurkan produk co-branding berupa Kartu Kredit BNI Telkomsel yang telah dibekali banyak keuntungan, dan beragam inovasi produk serta layanan demi memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang semakin mobile dan dinamis.  Keuntungan dari Kartu Kredit BNI Telkomsel ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah BNI maupun pengguna Telkomsel yang menggunakan layanan paska bayar Telkomsel (Kartu Halo).

Peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel tersebut disampaikan dalam Press Conference yang dilaksanakan di Jakarta, Jumat (2 Agustus 2019). Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani, Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh, dan Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati.

Ririn mengatakan, “Telkomsel menyambut baik kerja sama antara Telkomsel dengan BNI. Hal ini merupakan salah satu upaya transformasi Telkomsel menjadi digital telco company, yang senantiasa mengutamakan produk dan layanan yang customer-centric. Kartu Kredit BNI Telkomsel akan memberikan banyak keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat yang semakin berkembang dengan pemanfaatan teknologi seluler dan berbagai layanan digital”

Tambok mengatakan, BNI terus berusaha untuk memberikan banyak keuntungan bagi nasabah ataupun mitra yang berkerjasama. “Mulai hari ini, Kartu Kredit BNI Telkomsel sudah dapat dinikmati oleh Pelanggan Setia dan Pegawai Telkomsel Serta Nasabah BNI. Kerja sama antara BNI dan Telkomsel,merupakan salah satu langkah nyata bahwa BUMN hadir untuk memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dalam hal kemudahan untuk bertransaksi,” ujarnya.

Beberapa fitur yang menguntungkan bagi pemegang Kartu Kredit Telkomsel BNI adalah cash-back untuk pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI. Cash-back yang diberikan dapat mencapai Rp 500.000 untuk tagihan Kartu Halo dalam dua bulan pertama penggunaan kartu kredit.

 Pemegang kartu juga bisa mendapatkan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel dengan berbagai keunggulan mulai dari kuota data hingga 200 GB, telepon hingga 1.500 menit, serta kuota data roaming hingga 1GB setiap bulan.      Selain itu, dengan paket Kartu Halo Spesial Cobrand BNI Telkomsel ini pelanggan akan menjadi pelanggan spesial Telkomsel dengan keuntungan tambahan, berupa Telkomsel POIN lebih banyak hingga 3X, fasilitas akses Airport Lounge dengan menukar 1.000 Telkomsel POIN, serta voucher diskon untuk pembelian smartphone sampai dengan Rp 100.000.

Pemegang kartu BNI Telkomsel juga dapat menikmati berbagai promo menarik di berbagai toko atau merchant yang bekerjasama dengan kartu kredit BNI yang meliputi cicilan 0% hingga 24 bulan, diskon, serta cash-back. Selain itu, tersedia juga reward saldo LinkAja yang akan diberikan setelah pengajuan Kartu Kredit BNI Telkomsel yang disetujui hingga sebesar Rp 750.000.

Kartu Kredit BNI Telkomsel bisa didapatkan oleh nasabah BNI dan pelanggan kartu HaloTelkomsel dengan mudah. Caranya adalah dengan mengunjungi website BNI atau Telkomsel dan melakukan

Jakarta, 30 Juli 2019. Otoritas Jasa Keuangan terus berupaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan khususnya di kalangan kaum muda yang diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi dan program melek keuangan di masyarakat. 

“Mahasiswa dan Pemuda Indonesia akan kita dorong terus untuk semakin bagus literasi dan inklusi keuangannya. Mereka memiliki potensi besar sebagai penggerak perekonomian Indonesia baik dari segi jumlah populasi, karakter, dan tingkat literasi serta inklusi keuangan,” kata Anggota Dewan Komisioner OJK bidang Edukasi Perlindungan Konsumen Tirta Segara saat memberikan sambutan pada acara Aksi Mahasiswa dan Pemuda Indonesia Menabung (AKSiMUDA) 2019 di Auditorium BPPT di Jakarta, Selasa.

Kegiatan AKSiMUDA dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Indonesia Menabung dan untuk mendukung pencapaian target indeks literasi dan inklusi keuangan sesuai Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI).

“Kegiatan AKSiMUDA diharapkan dapat memberikan manfaat positif khususnya dalam perluasan akses keuangan bagi kelompok mahasiswa dan pemuda di seluruh Indonesia serta mendukung pencapaian target tingkat inklusi keuangan sebesar 75% pada akhir tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam SNKI,” kata Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso saat membuka acara itu.

Menurut Wimboh, OJK bersama Industri Jasa Keuangan berupaya agar target inklusi keuangan dapat tercapai, antara lain melalui peningkatan tabungan dan investasi, melalui program dan produk yang menyasar segmen pemuda, yaitu program Simpanan Mahasiswa dan Pemuda (SiMuda) yang per 30 Juni 2019 telah dibuka 11.052 rekening dengan nominal sebesar Rp12,4 miliar.

Selain itu, OJK juga secara gencar dan masif melakukan edukasi tentang pentingnya menabung, melakukan investasi pada berbagai produk keuangan, edukasi terkait risiko dan imbal hasil serta edukasi hak-hak konsumen, yang akan terus ditingkatkan dan diperluas jangkauannya.

Kegiatan AKSiMUDA 2019 dengan tema “Menabung Untuk Semua” dihadiri juga oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Mohamad Nasir dan Country Director Asian Development Bank (ADB) Wilfried F. Wickeiln.

Acara ini juga dihadiri sekitar 1.200 mahasiswa dan pemuda yang menyampaikan ikrar dan pengukuhan Duta Literasi dan Inklusi Keuangan sebagai simbolisasi komitmen mahasiswa dan pemuda untuk mengimplementasikan budaya menabung.

Sebagai bagian dari Dewan Nasional Keuangan Inklusif, OJK dan Kementerian/Lembaga terkait telah mengupayakan beberapa inisiatif, di antaranya pencanangan Hari Indonesia Menabung yang akan ditetapkan setiap tanggal 20 Agustus melalui Keputusan Presiden.

OJK bersama dengan industri perbankan juga telah meluncurkan produk tabungan Simpanan Mahasiswa dan Pemuda (SiMUDA) yang dilengkapi dengan fitur asuransi dan/atau produk investasi pada 2018 yang lalu.

Simpanan Mahasiswa dan Pemuda (SiMUDA) adalah program tabungan yang diinisiasi oleh OJK untuk kelompok usia 18-30 tahun dengan dilengkapi fitur asuransi dan/atau produk investasi yang ditawarkan oleh perbankan di Indonesia.

Untuk tahun akademik 2019, sejumlah 200 mahasiswa dan dosen Indonesia berhasil  memperoleh beasiswa dari Uni Eropa melalui Program Erasmus+ (Erasmus Plus). Para penerima beasiswa Erasmus+ ini akan menempuh studi tingkat S-1, S-2, S-3 dan pasca - doktoral di Eropa, baik untuk program gelar maupun non-gelar/ pertukaran. Sebagian dari penerima beasiswa Erasmus+ akan menempuh pendidikan di dua universitas yang terletak di negara Eropa yang berbeda.

Pada upacara penghargaan hari ini (28/7) di Jakarta, Charles-Michel Geurts, Kuasa Usaha ad interim Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Adhrial Refaddin, Kepala Seksi Kerja Sama Luar Negeri, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, memberikan selamat kepada para penerima beasiswa atas keberhasilan mereka mendapatkan beasiswa Erasmus+.

"Selain memberikan peluang yang sangat berharga bagi para penerima beasiswa untuk menempa profesionalisme dan kepribadian masing-masing, beasiswa Erasmus+ juga dapat meningkatkan wawasan dan memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi para Erasmus Alumni untuk dibawa kembali ke negara masing-masing. Telah banyak masyarakat Indonesia yang telah mendapatkan manfaat dari studi di Eropa. Semua penerima beasiswa ini adalah calon-calon pemimpin potensial di masa yang akan datang di bidang keahlian mereka masing-masing dan kami bangga bisa berkontribusi untuk masa depan Indonesia melalui program beasiswa ini," kata Charles-Michel Geurts.

Adhrial Refaddin mengatakan, “Atas nama Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Uni Eropa atas upaya luar biasa yang secara konsisten telah mendukung pengembangan kapasitas akademik universitas di Indonesia melalui program beasiswa Erasmus+ bagi para Mahasiswa dan Dosen kami.

Beasiswa Erasmus+ mendukung Program Mobilitas Internasional yang bertujuan untuk mendorong internasionalisasi Pendidikan Tinggi Indonesia. Melalui Beasiswa Erasmus+, Uni Eropa telah membantu Indonesia dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan universitas kami dalam menuju internasionalisasi pendidikan tinggi”.

Sejak tahun 2004, sudah lebih dari 1.800 mahasiswa Indonesia memperoleh manfaat dari Program Beasiswa Erasmus+. Beasiswa ini juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa dan dosen asal Eropa untuk menempuh pendidikan jangka pendek atau mengajar di berbagai universitas di Indonesia pada tahun 2019 dan 2020.

Tanjung pinang - Legenda Pulau Putri, tarian dari sanggar Wan Sendari mendapat predikat sebagai penyaji terbaik II dalam Parade Tari Daerah 2019 tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Parade Tari Daerah ini digelar di Gedung Daerah di Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/7) malam.

Selain Wan Sendari, delegasi Batam lainnya, Givo Dancer juga mendapat gelar juara pada ajang yang sama. Yakni sebagai penyaji terbaik V untuk penampilannya yang berjudul Legenda Batuampar. “Alhamdulillah selain dua gelar dari sisi penyajian tari, Batam juga mendapat gelar untuk penata rias terbaik pertama,” tutur Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata. Parade Tari Daerah ini merupakan agenda tahunan yang digelar bertingkat dari tingkat kota hingga nasional. Pada tingkat nasional lombanya bertajuk Parade Tari Nusantara.

Parade Tari Daerah 2019 Kepri diikuti 11 sanggar dari enam kabupaten/kota. Hanya Kabupaten Anambas yang tak mengirimkan perwakilan. Dan Kabupaten Natuna hanya kirimkan satu kelompok tari. Sedangkan lima kabupaten/kota lain bertanding dengan dua grup tari.

Ardi mengatakan pada Parade Tari Daerah tingkat Kota Batam sebelumnya memang mengangkat tema legenda atau sejarah terbentuknya nama suatu daerah di Batam. Tema ini diangkat sekaligus untuk menggali sejarah kota yang memasuki usia 190 tahun tersebut.

“Dan ini bisa jadi materi promosi wisata kita. Misal nanti ketika ada acara di Pulau Putri, bisa ditampilkan tarian legenda Pulau Putri. Sehingga bisa memperkaya informasi wisatawan sambil menikmati gerak tari,” terang mantan Kepala Bagian Humas Setdako Batam itu

Pengembangan tari di Kota Batam, kata Ardi, untuk memenuhi amanat Peraturan Daerah nomor 1 tahun 2018 tentang Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah. Terdapat 10 objek pemajuan kebudayaan berdasarkan perda tersebut. Yaitu tradisi lisan, adat istiadat, ritus, pengetahuan tradisional, teknologi tradisional, seni, bahasa, permainan rakyat, olahraga tradisional, dan cagar budaya.

Ardi mengaku siap apabila di agenda Parade Tari Daerah berikutnya diadakan di Batam. Karena agenda kebudayaan seperti ini sangat diminati wisatawan khususnya mancanegara. Sehingga diharapkan bisa menambah jumlah kunjungan ke Kota Batam di tahun mendatang

DEPOK - Sebanyak 50 Mahasiswa dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dari sejumlah daerah mengikuti pelatihan dasar jurnalistik yang dikemas "Kelas Menulis dan Komunikasi: Mempersiapkan Kompetensi Dasar Kerja bagi Pemuda di Era Digital", di Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi (STAIMI) Depok. 

Pelatihan yang diinisiasi oleh Visi Indonesia dengan menggandeng Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) ini berlangsung selama 3 hari, Jumat-Minggu (26-28/7/2019). Salah satu pemateri dalam pelatihan tersebut adalah Wartawan Senior SINDOnews.com Mohammad Purwadi.

Purwadi dalam paparannya mengatakan, di era digital, dengan revolusi Internet dan media sosial, kemampuan jurnalistik sangat dibutuhkan bagi generasi milenial. Kemampuan menulis nantinya bisa digunakan untuk menulis berita, menyampaikan opini, membuat makalah, menulis laporan penelitian, laporan program, atau berbagi kisah inspiratif secara lebih efektif.

"Kemampuan menulis sangat dibutuhkan bagi generasi milenial, khususnya untuk mempersiapkan kompetensi dasar bagi pemuda di era digital. Saat ini, dunia kerja sangat membutuhkan sumber daya manusia yang memiliki kemampuan jurnalistik dan komunikasi yang baik," kata Purwadi disela-sela pelatihan, Jumat, 26 Juli 2019.

Generasi saat ini khususnya para milenial punya akses yang lebih untuk mendapatkan beragam informasi. Beragam platform sudah tersedia secara bebas, baik itu cetak ataupun online. Sehingga, ia berharap dengan adanya edukasi dan keterampilan yang baik, para milenial mempunyai kesempatan untuk lebih produktif dalam membuat konten.

"Milenial di era digital ini harus memiliki kemampuan jurnalistik. Dengan pelatihan ini, mereka diharapkan bisa membuat dan menyalurkan berbagai konten sehingga menjadi generasi yang produktif dan memberikan banyak warna yang sangat baik dalam dunia informasi," kata Irfan. Founder Visi Indonesia sekaligus CEO MataAir Group Muhammad Abdul Idris mengatakan, literasi digital kini menjadi sebuah hal penting dalam membangun sumber daya manusia berkualitas di Indonesia. Kemampuan dalam mengolah informasi dan menyampaikannya melalui teknologi digital menjadi syarat penting kesiapan kerja maupun berusaha. 

"Mempersiapkan kompetensi dasar kerja disektor digital menjadi penting dan wajib. Pelatihan yang membekali keahlian menulis dan berkomunikasi kali ini bentuk komitmen kami untuk terus mendampingi anak muda, khususnya pesantren," kata Muhammad Abdul Idris. Kegiatan yang dirumuskan oleh MataAir Group melalui Lembaga Visi Indonesia dan STAIMI harapannya dapat menciptakan SDA yang tidak hanya siap kerja dan berusaha, tapi juga mampu ber-tabayun digital. 

“Semoga lembaga ataupun organisasi yang lain bisa melakukan hal yang sama. Kolabrasi ini akan mampu meningkatkan digital literasi atau saya menyebutnya tabayun digital yang merupakan tantangan besar SDM kita,” harap Idris.  Kepala Bidang (Kabid) Organisasi Kepemudaan Kemenpora Abdullah Mas'ud, M.Si mengaku sangat mendukung program positif 'Kelas Menulis dan Komunikasi' bagi milenial yang dilaksanakan Visi Indonesia. 

"Moral yang baik saja tidak cukup, harus selaras dengan kinerja yang bagus. Begitu juga sebaliknya. Kegiatan yang dilaksanakan Visi Indonesia adalah hal yang wajib kita dukung. Literasi digital harus dimanfaatkan untuk peningkatan kompetensi pemuda diberbagi keahlian, termasuk menulis dan komunikasi" kata Abdullah Mas'ud.

 
 

Manchester - Kevin De Bruyne tak ingin Manchester City terbebani untuk memecahkan rekor poin di Liga Inggris. Ia merasa timnya hanya perlu 85 angka untuk menjadi juara. City berhasil mendominasi Liga Inggris dalam dua musim terakhir. Mereka mampu merengkuh gelar juara usai secara luar biasa mengumpulkan 100 dan 98 angka.

The Citizens kini membidik gelar liga ketiga mereka secara beruntun. Meski begitu, De Bruyne merasa City tak perlu mengejar untuk memecahkan rekor poin yang mereka raih dalam dua musim sebelumnya. De Bruyne mengungkapkan skuat Pep Guardiola bisa saja hanya butuh mengumpulkan 85 poin untuk menjuarai Liga Inggris 2019/2020. Menurutnya yang terpenting saat ini bagi City adalah menjaga konsistensi permainan. "Kami tidak perlu mengalahkan catatan poin di dua musim terakhir - mungkin kami bisa memenangi musim ini dengan 85 poin," ujar De Bruyne dikutip dari Sky Sports.

"Ini bukan tentang peningkatan. Ini lebih soal tentang bagaimana kami tetap konsisten dan berusaha terus melakukannya untuk memenangkan laga," jelasnya. "Ini tidak selalu tentang melakukan hal yang lebih baik. terkadang timbul pertanyaan, bisakah Anda melakukan yang lebih baik? "Untuk memenangkan setiap tahun apa yang kami raih dalam dua tahun terakhir tentu akan sangat sulit.

Namun akan sangat bagus jika kami terus berada di sana," ungkap pemain 28 tahun ini.

 

 

Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-4643133/de-bruyne-city-hanya-butuh-85-poin-untuk-menjuarai-liga-inggris-musim-ini

 

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menggelar pernikahan pada 28 April 2019 lalu. Pernikahan tersebut menjadi bukti keseriusan cinta pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Suci itu.

Namun, jauh hari sebelum momen pernikahan itu digelar, Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya lebih dulu menggelar pernikahan secara siri. Pengakuan tersebut diungkapkan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam saluran YouTube Aish TV yang tayang Minggu (28/7/2019) siang. Ammar Zoni mengaku, sebelum melangsungkan pernikahan yang diakui secara hukum, ia lebih dulu menikah secara agama dengan Irish Bella.

Agar Terhindar Fitnah Pernikahan siri dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Pernikahan tersebut pun sudah mendapat izin dari orangtua masing-masing. "Kita nikah secara hukum sudah, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orangtua kita," Ammar Zoni menerangkan.

Kata Ammar Zoni, pernikahan secara agama dilakukan terlebih dahulu karena pihak keluarga sangat mendukung dan juga agar terhindar dari fitnah.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4024042/ammar-zoni-dan-irish-bella-akui-adanya-pernikahan-siri?medium=Headline&campaign=Headline_click_1&utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.0&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Fshowbiz

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menggelar pernikahan pada 28 April 2019 lalu. Pernikahan tersebut menjadi bukti keseriusan cinta pasangan yang dipertemukan lewat sinetron Cinta Suci itu.

Namun, jauh hari sebelum momen pernikahan itu digelar, Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya lebih dulu menggelar pernikahan secara siri. Pengakuan tersebut diungkapkan Ammar Zoni dan Irish Bella dalam saluran YouTube Aish TV yang tayang Minggu (28/7/2019) siang. Ammar Zoni mengaku, sebelum melangsungkan pernikahan yang diakui secara hukum, ia lebih dulu menikah secara agama dengan Irish Bella.

Agar Terhindar Fitnah Pernikahan siri dilangsungkan secara sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja. Pernikahan tersebut pun sudah mendapat izin dari orangtua masing-masing. "Kita nikah secara hukum sudah, sudah secara agama sebelum pernikahan hukum. Karena memang itu disetujui orangtua kita," Ammar Zoni menerangkan.

Kata Ammar Zoni, pernikahan secara agama dilakukan terlebih dahulu karena pihak keluarga sangat mendukung dan juga agar terhindar dari fitnah.

 

Sumber : https://www.liputan6.com/showbiz/read/4024042/ammar-zoni-dan-irish-bella-akui-adanya-pernikahan-siri?medium=Headline&campaign=Headline_click_1&utm_expid=.9Z4i5ypGQeGiS7w9arwTvQ.0&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Fshowbiz

Page 1 of 69

Tentang Kami